Resep Bolu Oreo Kukus Cepat

Lura Bishop   02/12/2020 13:02

Cara ramu Bolu Oreo Kukus  yang Enak Banget
Cara ramu Bolu Oreo Kukus yang Enak Banget

Lagi mencari inspirasi resep bolu oreo kukus yang unik? Cara mengolah nya memang gampang-gampang susah. Apabila sobat keliru dalam bikin tentunya hasilnya bisa kurang enak dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu oreo kukus yang enak tentunya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita bukan ?

Resep ada di akhir video yah.!! Halloo temen temen kali ini saya mau bikin bolu oreo yg super gampang dan enak banget. Haluskan Oreo lalu masukan ke wadah.

Ada banyak sebab yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu oreo kukus yang teman-teman olah. Mulai dari jenis bahan yang digunakan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga gimana cara kalian memasaknya dan menyajikannya. Kalian ndak perlu pusing jika ingin meramu bolu oreo kukus yang enak di rumah. Sebab asal kalian sudah tahu tutorialnya maka masakan ini mampu jadi menu yang istimewa.

Cara Memasak Bolu Oreo Kukus

Pada postingan ini ada beberapa resep tips dan trik praktis yang bisa digunakan dalam menyajikan bolu oreo kukus yang siap teman-teman kreasikan. bunda bisa meramu resep Bolu Oreo Kukus menggunakan 3 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini silahkan teman-teman simak selengkapnya cara untuk meramu hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk cara menyiapkan resep Bolu Oreo Kukus:

  1. Gunakan 1 1/2 Oreo bungkus besar
  2. Gunakan Susu UHT coklat (dikira2 aja)
  3. Sediakan Gula halus (untuk topping)

Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia Anda bisa mencobanya dengan resep bolu kukus yang mudah dan sederhana. Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian and Malaysian traditional snack of steamed sponge cupcake. The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour (without any rice flour and tapioca) with sugar, eggs, milk, soda. Hasil: Cara Bikin Bolu Oreo Kukus.

Cara olah resep Bolu Oreo Kukus:

  1. Hancurkan oreo sehalus halusnya (kalau ditumbuk, aku buatnya ditumbuk). Bisa juga menggunakan blender lalu dicampur susu (kalau diblender kayaknya gak bisa ngira2 berapa susunya, jd harus pasti)
  2. Aduk bubuk oreo bersama susu. Adonannya harus kental ya, jd sedikit2 aja nuangin susunya
  3. Panaskan kukusan
  4. Lapisi loyang dengan margarin dan tepung sampai merata
  5. Tuang adonan ke loyang. Lalu kukus adonan sampai matang (tusuk dengan lidi sampai tidak ada kue yang menempel)
  6. Kalau sudah matang, angkat. Taburi dengan mengayak gula halus saat bolunya sudah dingin. Sajikan 😋

Kamu bisa membuat bolu gulung kukus unicorn. Teksturnya super lembut dengan isian yang creamy dan manis. Warnanya yang cantik bisa disajikan untuk acara spesial di rumah, lho. Snowmen OREO Cookie Balls: Give your OREO Cookie Balls variety by decorating them as snowmen. Substitute white chocolate for the semi-sweet chocolate and decorate with a snowman face using.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di tutorial resep ini. Besar harapan kami, olahan bolu oreo kukus yang mudah di atas bisa membantu sobat dalam menyajikan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved