Resep Pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 Sederhana

Charlotte Dunn   03/12/2020 08:23

Cara olah Pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 , Lezat
Cara olah Pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 , Lezat

Sedang mencari ide resep pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 yang unik? Cara menyajikan nya memang susah-susah gampang. Kalau kalian salah dalam buat tentunya hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera sobat bukan ?

Pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁. terigu segitiga, fermipan, gula pasir, ubi jalar kuning, blue band, air hangat. Yeeeeesssssss berhasil berhasil berhasil horeeeey 😂😁 kayak bocah yaa? Biarkan. ini luapan senengku berhasil bikin pao lebih baik dari pertama bikin kemarin 😍.

Terdapat beberapa sebab yang sedikit banyak punya pengaruh pada kualitas rasa dari pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 yang bunda ramu. Pertama dari jenis bahan yang digunakan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai gimana cara kalian meramunya dan menyajikannya. Teman-teman tidak usah pusing apabila akan menyajikan pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 yang nikmat di rumah. Sebab asal sobat telah mengetahui triknya maka sajian ini bisa menjadi suguhan yang istimewa.

Resep Olah Pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan resep mengolah pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 sendiri di rumah. Tetap menggunakan bahan sederhana, resep sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. kalian bisa buat resep Pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini silahkan kalian ikuti selengkapnya cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam cara buat resep Pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁:

  1. Siapkan 26 sdm terigu segitiga
  2. Gunakan 1 sdt fermipan
  3. Ambil 2 sdm gula pasir
  4. Gunakan 12 sdm ubi jalar kuning
  5. Sediakan 1 sdm blue band
  6. Ambil 50 mili air hangat

Rasanya yang enak dan bertekstur lembut menjadikan makanan ini begitu diminati. Tapi belum sempat ku balik badan, pintu kamar mandi itu terbuka, dan kak Risa muncul dari dalam. Hmm. kalau kamu mau, pinjam aja celana dalam kakak biar kamu makin enak bayangin kakaknya. Jangan keterusan" ujarnya sambil mendorong tubuhku.

Cara menyiapkan resep Pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁:

  1. Kukus ubi jalar,trus di haluskan,saya pake sendok makan 😂
  2. Di lain wadah ambil fermipan tambah gula pasir 1 sdt,di tambah air anget 50 mili,aduk,kalo berbusa tanda fermipan aktif,,kira kira 10 mnit
  3. Campur terigu,ubi,sisa gula pasir,,uleni trus masukan fermipan sedikit demi sedikit,,saya uleni pke tangan jadi kudu extra tenaga 😀,,,sampe kalis
  4. Trus masukan blue band,uleni sampe kalis,,trus tutup pke plastik,,biarkan 2 X lipat ngembang,,saya taruh diatas kompor (habis masak,jadi masih anget 😀)
  5. Biarkan 45 mnit,,,trus bentuk sesuai selera,,saya ga pke isi,dan gugup buat nya,,,(soale bos mau ke dokter terapi)
  6. Panaskn kukusan,tunggu sampe ada uap dari kukusan,baru di kukus,,kira kira 15 mnit

Aku sebenarnya merasa nanggung, tapi aku. Tapi dia ikut berdiri dan kedua tangannya memegang pundakku dan ditekan kebawah agar aku kembali-kembali duduk disofa. "Maaf bu, tapi saya benar-benar kagum terhadap ibu, ibu cantik bahkan kecantikan ibu mengalahkan semua wanita yang masih berumur belasan tahun. April tersenyum dan mengatakan bahwa dia juga punya perasaan yang sama, tapi juga tidak berani mengatakan yang sebenarnya kepadaku sebelum dia yakin kalau aku juga suka sama dia. April kemudian merebahkan kepalanya di pangkuanku. Tetapi dua hari lalu, cucian basah yang berada peris di depan jendela kamarku berupa celana dalam perempuan dan BH.

Gimana nih? sangat mudah bukan? Itulah resep cara ramu pao acak adul,tapi lembut dan enak,,kata bos😁😁 yang bisa untuk Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved