Resep Bolu Susu Lembang yang Bikin Ngiler

Clarence Conner   04/12/2020 04:40

Cara membuat Bolu Susu Lembang  Sederhana
Cara membuat Bolu Susu Lembang Sederhana

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu susu lembang yang unik? Cara ramu nya memang gampang-gampang susah. Apabila kalian salah dalam membuat tentunya hasilnya bisa kurang enak dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu lembang yang nikmat seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kalian bukan ?

Terdapat banyak sebab yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang yang sobat buat. Mulai dari jenis bahan yang dipilih, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai gimana cara kalian meramunya dan menyajikannya. Teman-teman tak perlu pusing kalau hendak ramu bolu susu lembang yang pas dilidah di mana pun teman-teman berada. Hal ini karena asal teman-teman telah mengetahui caranya maka sajian ini dapat menjadi sajian yang istimewa.

Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Bolu Susu Lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet.

Cara Ramu Bolu Susu Lembang

Pada postingan ini akan kami bagikan resep cara mudah dan praktis yang bisa diterapkan dalam memasak bolu susu lembang yang siap teman-teman kreasikan. teman-teman dapat bikin resep Bolu Susu Lembang menggunakan 19 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini silahkan bunda simak selengkapnya langkah-langkah dalam olah hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam cara menyiapkan resep Bolu Susu Lembang:

  1. Sediakan Bahan adonan
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Siapkan 6 sdm gula pasir
  4. Siapkan 1 sdt Sp
  5. Gunakan 7 sdm tepung terigu
  6. Ambil 1 sdm tepung maizena
  7. Siapkan 3 sdm susu bubuk dancow
  8. Siapkan Sejumput garam
  9. Siapkan 70 ml susu ultra
  10. Ambil 3 sdm minyak goreng
  11. Gunakan Bahan fla
  12. Siapkan 1 sdm gula pasir
  13. Sediakan 1 sdm tepung maizena
  14. Gunakan 100 ml susu ultra
  15. Ambil Topping
  16. Ambil Keju parut
  17. Siapkan Ceres
  18. Ambil Tambahan
  19. Ambil Margarin untuk olesan loyang

Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Perhatikan Produk Bolu Susu Lembang Asli - Ini dia ciri-cirinya! Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang.

Langkah-langkah menyajikan resep Bolu Susu Lembang:

  1. Masukkan 2 butir telur, 6 sdm gula pasir dan 1 sdt Sp kedalam wadah,, lalu mixer dengan kecepatan maksimal selama 6 menit,, hingga putih berjejak,,
  2. Lalu masukkan 7 sdm tepung terigu, 3 sdm susu bubuk, dan sejumput garam,, diayak dahulu supaya tidak ada yg bergerindil,, lalu aduk hingga tercampur rata
  3. Setelah tercampur rata, masukkan 70ml susu cair,, lalu aduk kembali hingga tercampur rata,, lalu masukkan 3sdm minyak goreng,, aduk"Lagi hingga semua tercampur rata dan tidak ada endapan minyak dibawah, kalau ada endapan minyak biasanya bolunya bantet,, adukk" Hingga tercampur rata menggunakan sepatula
  4. Setelah selesai,, olesi loyang dengan menggunakan margarin,, tuangkan adonan ke dalam loyang,, ratakan bagian atasnya,, lalu hentak"n supaya udara pada keluar
  5. Panaskan kukusan,, setelah panas,, masukkan adonan ke dalam kukusan,, kukus sampai 25 menit dengan tutup dilapisi kain supaya air tidak menetes di adonan,, setelah matang angkat tunggu hingga dingin,, setelah dingin tuang bolu dalam tempat
  6. Cara membuat fla :masukkan 1 sdm gulapasir, 1sdm tepung maizena, dan 100 ml susu cair kedalam panci,, lalu masak hingga mengental, menggunakan api kecil supaya tidak gosong,, setelah mengental matikan kompor
  7. Lalu taro fla diatas bolu,, ratakan,, lalu tambahkan parutan keju & ceres,, potong" Sesuai selera
  8. Sajikan

Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla. Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Tak ada apa pun di sini! Pemesanan PO dari hari Senin sd Kamis, pengiriman dilakukan setiap Jumat dan Sabtu. Bolu susu lembang dari aromanya aja sudah kecium wangi susunya apalagi kalau sudah.

Bagaimana? sangat mudah bukan? Itulah resep cara olah bolu susu lembang yang bisa dalam Selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved