Bagaimana Buat Choco Banana Cake, no mixer no oven, Lezat

Charles Farmer   03/12/2020 00:26

Cara ramu Choco Banana Cake, no mixer no oven  Sederhana
Cara ramu Choco Banana Cake, no mixer no oven Sederhana

Anda sedang mencari inspirasi resep choco banana cake, no mixer no oven yang unik? Cara menyiapkan nya memang beraneka ragam. Kalau teman-teman salah dalam mengolah maka hasilnya tidak enak dan justru cenderung tidak enak. Padahal choco banana cake, no mixer no oven yang nikmat tentunya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera sobat bukan ?

Spread the Ganache on the top of the cake. Lagi pengin membuat kue nih, tapi kok mixer rusak. Harus cari resep kue yang nggak usah pake mixer jadinya.

Terdapat banyak sebab yang sedikit banyak punya efek terhadap kualitas rasa dari choco banana cake, no mixer no oven yang bunda buat. Mulai dari jenis bahan yang dipilih, lalu pemilihan bahan segar, sampai gimana cara kalian memasaknya dan menyajikannya. Kalian tidak usah pusing jika ingin masak choco banana cake, no mixer no oven yang lezat di rumah. Hal ini karena asal sobat telah tahu resepnya maka sajian ini mampu menjadi menu yang spesial.

Cara Membuat Choco Banana Cake, no mixer no oven

Di bawah ini ada beberapa resep cara mudah dan sederhana yang bisa dipraktekan ketika olah choco banana cake, no mixer no oven yang siap sobat kreasikan. sobat dapat mengolah resep Choco Banana Cake, no mixer no oven menggunakan 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Dibawah ini silahkan kalian baca selengkapnya cara dalam memasak hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk cara buat resep Choco Banana Cake, no mixer no oven:

  1. Sediakan Bahan A:
  2. Siapkan 1 sisir pisang apa aja yg udah mateng
  3. Gunakan Bahan B:
  4. Siapkan 2 butir telur
  5. Siapkan 6 sdm minyak goreng
  6. Ambil 6 sdm gula pasir
  7. Sediakan Bahan C:
  8. Siapkan 6 sdm terigu
  9. Sediakan 2 sdm coklat bubuk
  10. Gunakan 2 sdm susu bubuk
  11. Gunakan 1 sct vanili
  12. Ambil 1 sdm baking powder
  13. Siapkan Sejumput baking soda

The Moist Choco-Banana Cake recipe out of our category Loaf Cake! Banana chocolate chip cake with cream cheese frosting. Butter and flour the pan; set aside. Make cream cheese frosting With an electric mixer, beat the cream cheese and butter until smooth.

Langkah-langkah memasak resep Choco Banana Cake, no mixer no oven:

  1. Panaskan panci untuk mengukus. Panci yg besar ya, yg tampungan airnya banyak.
  2. Blender bahan A. Aduk rata bahan B. Aduk rata bahan C.
  3. Campur jadi 1 bahan A, B dan C.
  4. Siapkan loyang. Olesi minyak goreng. Lalu masukkan adonan ke dalam loyang. Klo air dlm panci sudah mendidih, masukkan loyang, alasi tutup panci dgn kain sebet yg agak tebel, biar air ga netes. Kukus selama 20 menit.
  5. Selama proses mengukus, tutup panci jangan pernah dibuka ya, biar ga bantat. Klo udah sekitar 20 menit atau 30 menit, matikan kompor, lalu angkat cakenya. Keluarkan dulu dari loyang, tunggu dingin, baru beri topping.
  6. Sy pke topping butter cream, coklat batang yg diparut, sm sprinkles.

Our vegan choco banana cake pops are a must! The perfect bite-sized snacks for National Chocolate Week! #nationalchocolateweek. Place the bananas into a bowl and mash with a fork. Add the rest of the ingredients and the Violife. Chocolate Banana Mug Cake. featured in A Chocoholic's Dream: Tasty's Top And Richest Chocolate Recipes.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah resep cara menyiapkan choco banana cake, no mixer no oven yang bisa untuk Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved