Langkah Mudah untuk Mengolah Bolu Susu Lembang, Bikin Ngiler

Delia Ray   02/12/2020 17:29

Cara menyajikan Bolu Susu Lembang  Sederhana
Cara menyajikan Bolu Susu Lembang Sederhana

Lagi mencari inspirasi resep bolu susu lembang yang unik? Cara masak nya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika kalian keliru dalam membuat pastinya hasilnya tidak sempurna dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu lembang yang nikmat harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita bukan ?

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu lembang yang bunda sajikan. Mulai dari jenis bahan yang dipilih, lalu pemilihan bahan segar, sampai gimana cara teman-teman mengolahnya dan menghidangkannya. Teman-teman ndak perlu pusing apabila mau menyiapkan bolu susu lembang yang pas dilidah di rumah. Sebab asal sobat telah tahu caranya maka sajian ini bisa dijadikan suguhan yang istimewa.

Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Bolu Susu Lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet.

Cara Bikin Bolu Susu Lembang

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan resep buat bolu susu lembang sendiri di rumah. Tetap menggunakan bahan sederhana, resep hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. bunda dapat mengolah resep Bolu Susu Lembang menggunakan 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini silahkan kalian simak selengkapnya cara dalam menyajikan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam cara menyajikan resep Bolu Susu Lembang:

  1. Sediakan 100 gr gula pasir
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Gunakan 60 gr terigu
  4. Ambil 1/2 sdt baking soda
  5. Sediakan 1/2 blok keju
  6. Sediakan 1 sachet kental manis
  7. Siapkan 70 gr butter, cairkan (aku pake margarine)
  8. Ambil Fla:
  9. Siapkan 125 ml susu cair
  10. Sediakan 1 sdm munjung gula pasir
  11. Sediakan 1 1/2 sdt maizena
  12. Ambil 1/2 sdt vanilli bubuk

Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Perhatikan Produk Bolu Susu Lembang Asli - Ini dia ciri-cirinya! Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang.

Langkah-langkah mengolah resep Bolu Susu Lembang:

  1. Siapkan bahan2. Olesi loyang dengan margarin, panaskan dandang, jangan lupa bungkus tutup dandang dengan serbet bersih. Mix telur dan gula sampai kental dan pucat. Masukkan terigu dan baking soda yg diayak, aduk menggunakan spatula.
  2. Masukkan parutan keju, aduk kembali dengan spatula hingga tercampur. Lalu masukkan margarin cair dan kental manis, aduk rata jangan sampai minyak mengendap di bawah.
  3. Tuang ke loyang yg sudah disiapkan. Kukus selama 30 menit. Bila sudah matang, dinginkan terlebih dahulu.
  4. Buat fla: campur semua bahan, masak hingga mengental.
  5. Oles fla di atas bolu yg sudah dingin, lalu parutkan keju di atasnya.
  6. Masya Alloh yummyyy 😋

Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla. Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Tak ada apa pun di sini! Pemesanan PO dari hari Senin sd Kamis, pengiriman dilakukan setiap Jumat dan Sabtu. Bolu susu lembang dari aromanya aja sudah kecium wangi susunya apalagi kalau sudah.

Bagaimana? ternyata gampang sekali kan? Itulah resep cara menyajikan bolu susu lembang yang bisa bagi bunda coba di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved