Resep Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok, Enak Banget

Irene Benson   03/12/2020 06:12

Cara meramu Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok  Mudah
Cara meramu Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok Mudah

Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok yang unik? Cara masak nya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika bunda salah dalam bikin maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok yang sedap seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa menggugah selera bunda bukan ?

Bolu pisang kukus (no telur no mixer, takaran sendok). Mau bikin cemilan yg mudah dimalam hari tanpa mixer (biar gk berisik). Awalnya ragu kalau bikin bolu yang dikukus karena sering bantat,tp pas nemu Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer oven.

Ada banyak hal yang sedikit banyak punya efek terhadap kualitas rasa dari bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok yang sobat buat. Mulai dari jenis bahan yang digunakan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga bagaimana cara bunda meramunya dan menghidangkannya. Kalian tidak usah pusing apabila hendak memasak bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok yang nikmat di rumah. Sebab asal bunda sudah mengetahui caranya maka hidangan ini dapat jadi sajian yang spesial.

Cara Mengolah Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat resep meramu bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, resep sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. sobat dapat olah resep Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini silahkan sobat baca selengkapnya langkah-langkah untuk memasak hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk cara menyajikan resep Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok:

  1. Ambil 2 buah Pisang ambon
  2. Ambil 8 sdm Tepung terigu
  3. Gunakan 4 sdm Gula pasir
  4. Ambil 4 sdm Minyak
  5. Ambil 1/2 sdt Baking powder
  6. Siapkan 1/4 sdt Baking soda
  7. Sediakan Selai coklat homemade (utk topping)
  8. Ambil 3 sdm Air

Punya pisang raja yang udah mateng banget. Aku uprek aja jadi bolu pisang 😁 alhamdulillah suksess. 😍Bolu nya lembut banget, manisnya pas, dan ini pake takaran sendok yaa jadi gampang buat yg gapunya timbangan kaya saya, wkwkwk Yuk dicoba bund.😊 #bolupisang. Bolu Pisang No Mixer No Oven bisa anda peroleh secara Gratis. Takaran sendok ya Bolu kukus choco ricecooker ala anak kost no mixer Kemarin sih buatnya , coba share lah , siapa tau dsini bnyk ank kost yg pengen mkn kue , tp tgl tua , bahan simple dan sederhana aja kok.

Cara buat resep Bolu Pisang Kukus No Mixer No Telur Lembut Takaran Sendok:

  1. Haluskan pisang ambon dengan garpu
  2. Tambahkan minyak dan gula pasir. Aduk rata.
  3. Ayak tepung terigu, baking powder, baking soda. Masukan dalam adonan. Aduk rata
  4. Masukan air, aduk rata.
  5. Siapkan loyang, oles margarin. Tuang adonan, tepuk-tepuk agar rata.
  6. Panaskan kukusan. Kukus kurleb 30 menit. Tes tusuk, jika sudah tidak menempel angkat. Dinginkan, beri toping sesuai selera😍

Takaran sendok ya Misalnya bisa kue bolu tanpa telur, tanpa soda, atau pun kue bolu yang menggunakan sprite, gula merah, dan juga pandan. Bolu Pisang Kukus Lembut Tanpa Mixer Selain terkenal karena kelezatan dan kelembutan tekstur kuenya, kue bolu juga cukup mudah cara membuatnya. Salah satu variasi bolu yang cukup terkenal adalah bolu pisang kukus. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan bolu pisang kukus no mixer no telur lembut takaran sendok yang mudah di atas dapat membantu kalian dalam menyajikan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved