Bagaimana Membuat Bolu tape kukus anti bantet Cepat

Fred Mack   05/12/2020 01:46

Cara memasak Bolu tape kukus anti bantet , Bisa Manjain Lidah
Cara memasak Bolu tape kukus anti bantet , Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi resep bolu tape kukus anti bantet yang unik? Cara membuat nya memang beraneka ragam. Bilamana sobat keliru dalam memasak tentunya hasilnya bisa kurang enak dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape kukus anti bantet yang nikmat pastinya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera teman-teman bukan ?

Resep Bolu tape kukus anti bantet. Pernah bikin bolu tape dengan resep yg lain. Bolu kukus chocolatos anti bantet, anti gagal 😄 Selalu no oven, no mixer dan no timbangan karna saya ga suka ribet 😆 resep saya kbanyakan pake chocolatos karna di rumah ada chocolatos serenteng 😁 masaknya gampil,simpel dan cepat, pas untuk sarapan, pas untuk cemilan, pas untuk challenge #BelanjaldeDiPasarCookpad yang ada hadiah #SarungTanganCo.

Terdapat beberapa hal yang sedikit banyak punya efek terhadap kualitas rasa dari bolu tape kukus anti bantet yang kalian buat. Mulai dari jenis bahan yang dipakai, lalu pemilihan bahan segar, hingga gimana cara teman-teman meramunya dan menghidangkannya. Bunda tidak usah pusing jika akan membuat bolu tape kukus anti bantet yang enak di mana pun teman-teman berada. Sebab asal bunda sudah mengetahui triknya maka masakan ini bisa dijadikan sajian yang istimewa.

Cara Mengolah Bolu tape kukus anti bantet

Nah, kali ini kita coba, yuk, bikin resep masak bolu tape kukus anti bantet sendiri di rumah. Tetap menggunakan bahan yang sederhana, resep hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. bunda dapat mengolah resep Bolu tape kukus anti bantet menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Dibawah ini silahkan sobat baca selengkapnya langkah-langkah untuk olah hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk cara menyiapkan resep Bolu tape kukus anti bantet:

  1. Sediakan 200 gr terigu
  2. Siapkan 100 gr gula pasir
  3. Ambil 100 gram tape singkong(haluskan)
  4. Sediakan 2 butir telur
  5. Ambil 1 sachet susu dancow (resep asli 2 sdm)
  6. Gunakan 25 gram margarin (cairkan)
  7. Siapkan Bahan biang:
  8. Ambil 1 sdm gula pasir
  9. Ambil 1/2 sdm fermipan
  10. Sediakan 100 ml air hangat

Salah satu cemilan favourite suami dan anak. Gak nyangka kalo ternyata bolu tape kukus mix keju bisa klop ban. BOLU TAPE SINGKONG TIDAK BANTET DAN MAKNYUSSS. BOLU TAPE KEJU SUPER LEMBUT ANTI GAGAL

Cara memasak resep Bolu tape kukus anti bantet:

  1. Campur semua bahan biang, aduk rata. Lalu diamkan sampai berbuih. Diwadah lain, kocok telur dan gula pasir menggunakan whisk sampai gula larut. Lalu tambahkan tape. Aduk rata sampai tidak ada tape yg menggumpal. Lalu saring supaya adonan lebih licin. (Saya gak disaring) lalu masukkan terigu dan susu bubuk. Aduk rata, kemudian masukkan bahan biang. Aduk sampai rata.
  2. Setelah bahan tercampur rata. Kemudian masukkan margarin cair. Aduk balik dgn spatula. Lalu diamkan +/- 50 menit. Tutup dgn kain bersih. Setelah 50 menit, masukkan loyang yg sudah dioles carlo, lalu kukus 30 menit dgn api sedang. Sebelumnya kukusan harus sudah panas.dan tutupnya dilapisi kain yaa.. selamat mencoba

Resep Bolu Tape Singkong Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu tape singkong memiliki cita rasa berbeda dibandingkan bolu biasanya. Lihat juga resep Bolu melon bantet enak lainnya. Berbicara resep kue bolu, saat ini ada banyak sekali resep bolu kukus mekar yang ada di internet. Mulai dari resep bolu kukus mekar pandan, resep bolu kukus mekar coklat, resep bolu kukus gula Jawa (gula merah), bolu kukus pelangi dan masih banyak yang lainnya.

Bagaimana? ternyata gampang sekali kan? Itulah resep cara buat bolu tape kukus anti bantet yang bisa untuk Selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved