Resep Ayam goreng ala kfc simpel yang Bisa Manjain Lidah

Tommy Adams   04/12/2020 09:20

Cara menyiapkan Ayam goreng ala kfc simpel  Mudah
Cara menyiapkan Ayam goreng ala kfc simpel Mudah

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng ala kfc simpel yang unik? Cara meramu nya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika kalian keliru dalam memasak pastinya hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ala kfc simpel yang sedap tentunya memiliki aroma dan rasa yang mampu menggugah selera bunda bukan ?

Hai teman teman Hari ini aku mau masak ayam goreng crispy dengan mudah sekali dan cuma menggunakan beberapa bahan saja, pasti teman teman dirumah juga bisa. Menu lunch ayam goreng ala KFC simple, kegemaran anak-anak, makan ayam goreng buatan sendiri tanpa kos yang tinggi, kali ni nak buat resepi ayam goreng. Ayam goreng ala kfc simple anti gagal #kutipanmakanan #kfc para kuman lover kali ini kali ini kutipan makanan akan membuat resep ayam goreng ala KFC.

Terdapat beberapa faktor yang sedikit banyak punya efek terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ala kfc simpel yang bunda buat. Bisa dari jenis bahan yang dipilih, lalu pemilihan bahan segar, hingga gimana cara kalian membuatnya dan menyajikannya. Bunda tak perlu pusing jika mau ramu ayam goreng ala kfc simpel yang enak di mana pun bunda berada. Sebab asal bunda sudah mengetahui tutorialnya maka hidangan ini bisa jadi sajian yang spesial.

Resep Olah Ayam goreng ala kfc simpel

Berikut ini akan kami bagikan resep tips dan trik praktis yang dapat dicoba dalam menyajikan ayam goreng ala kfc simpel yang siap kalian kreasikan. teman-teman bisa olah resep Ayam goreng ala kfc simpel menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini silahkan teman-teman baca selengkapnya langkah-langkah dalam menyajikan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk cara olah resep Ayam goreng ala kfc simpel:

  1. Ambil 1/2 ekor ayam
  2. Gunakan 1 bh jeruk nipis
  3. Sediakan secukupnya garam
  4. Sediakan 1 bks tepung bumbu ayam kentucky
  5. Gunakan 1 btr telor ayam

Kalau makan di restoran makanan segera, pasti mahal harganya. Kini anda boleh hasilkan menu yang seakan sama namun secara homemade. Ayam goreng khas KFC adalah salah satu olahan ayam paling banyak digemari. Tekstur ayam yang renyah sangat menggugah selera makan.

Langkah-langkah olah resep Ayam goreng ala kfc simpel:

  1. Potong2 ayam sesuai keinginan, bersihkan dan beri garam jeruk nipis agar tidak amis, sisihkan
  2. Siapkan wadah masukkan putih telor dan wadah lain lagi masukkan tepung bumbu ayam
  3. Kemudian ayam td masukkan ke wadah yg berisi tepung aduk dan gulingkan, kemudian masukkan kedalam wadah berisi putih telor dan aduk lg…
  4. Terakhir masukkan ke tepung bumbu sekali lg sambil di pijat2 sambil diguling2kan agar terlihat dan terasa kriuknya nanti setelah digoreng
  5. Ayam siap digoreng dgn api sedang, goreng sampai warna kekuningan…angkat dan sajikan dgn saos sambal..

Sampai-sampai kemanapun pergi, ayam ini adalah jalan keluar kalau bingung ingin makan apa. Membuatnya sendiri pun tidak sulit, lho. Selesai sudah langkah penyajian ayam goreng dari resep cara membuat ayam goreng kfc asli gurih sajian sedap gurih untuk keluarga tercinta. Dapatkan juga resep masakan sedap gurih dengan rasa kriuk renyah lainnya hanya di resepcaramasak.org, kumpulan berbagai aneka resep sedap. "Ayam goreng ni kalau makan dengan coleslaw macam dekat KFC tu mesti sedap. Susah tak nak buat sendiri agaknya?

Gimana nih? tak terlalu ribet kan? Itulah resep cara masak ayam goreng ala kfc simpel yang bisa bagi teman-teman coba di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved