Resep Batariyam (Batagor versi Ayam) πŸ˜‚ Anti Gagal

Lena Swanson   03/12/2020 23:27

Cara mengolah Batariyam (Batagor versi Ayam) πŸ˜‚  yang Bikin Ngiler
Cara mengolah Batariyam (Batagor versi Ayam) πŸ˜‚ yang Bikin Ngiler

Lagi mencari ide resep batariyam (batagor versi ayam) πŸ˜‚ yang unik? Cara masak nya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Bilamana kalian keliru dalam menyajikan pastinya hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal batariyam (batagor versi ayam) πŸ˜‚ yang lezat tentunya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita bukan ?

Terdapat banyak faktor yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari batariyam (batagor versi ayam) πŸ˜‚ yang kalian sajikan. Mulai dari jenis bahan yang digunakan, lalu pemilihan bahan segar, sampai gimana cara kalian meramunya dan menyajikannya. Teman-teman tak perlu pusing apabila akan mengolah batariyam (batagor versi ayam) πŸ˜‚ yang pas dilidah di rumah. Hal ini karena asal teman-teman telah tahu caranya maka masakan ini mampu jadi menu yang spesial.

Ini adalah Batagor pertama yang saya makan saat pertama kali ke Bandung dulu. Semenjak saat itu, belum ada batagor yang lebih enak. Batagor merupakan makanan berbahan dasar tahu yang dilembutkan, kemudian diisi dengan adonan.

Cara Buat Batariyam (Batagor versi Ayam) πŸ˜‚

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan resep ramu batariyam (batagor versi ayam) πŸ˜‚ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, resep masakan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. teman-teman bisa bikin resep Batariyam (Batagor versi Ayam) πŸ˜‚ memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Dibawah ini silahkan kalian ikuti selengkapnya langkah-langkah dalam mengolah hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam cara meramu resep Batariyam (Batagor versi Ayam) πŸ˜‚:

  1. Siapkan 100 gr ayam dada tanpa tulang
  2. Ambil 2 sdm tepung tapioka
  3. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  4. Gunakan 1 sdm tepung beras
  5. Sediakan secukupnya Garam, merica, totole
  6. Gunakan 3 sdm air
  7. Sediakan Parsley / daun bawang

Migliaia di nuove immagini di alta qualitΓ  aggiunte ogni giorno. Warganet menemukan seorang penjual batagor yang menggunakan cara modern untuk menuangkan bumbu ke dalam makanan yang dijualnya. Karena batagor banyak sekali peminatnya, tak jarang para pelaku usaha mengkreasikan batagor menjadi beberapa varian yang unik. Batagor (abbreviated from Bakso Tahu Goreng, Sundanese and Indonesian: "fried bakso [and] tofu") is a Sundanese dish from Indonesia, and popular in Southeast Asia, consisting of fried fish dumplings, usually served with peanut sauce.

Langkah-langkah menyiapkan resep Batariyam (Batagor versi Ayam) πŸ˜‚:

  1. Haluskan ayam, klo ak pake manual chopper yg gampang ajaπŸ˜‚ emang gk mw repot ya, yg penting endol, kalo udah masukkan garam, totole, dan merica, putar sampai rata & halus
  2. Kalo ayam udah halus masukkan tepung2 & air, sedikit2 aja sampe rata, cek rasa dan jadi deh adonan
  3. Siapkan tahu dan kulit pangsit, buka tahu lalu masukkan adonan, lalukan jg ke kulit pangsitnya ya, biar adilπŸ˜‚.. Siap digoreng deh..
  4. Taraaaaam siap disantap dengan sambal kacang, jeruk purut & kecap😍πŸ₯°

Batagor aci Vidio di atas hanya lah conto cara membuat batagor aci. Resep kalu ingin jualan sebagi berikut. Resep lengkap bagaimana cara membuat Batagor dapat dilihat di bawah. Resep jajanan Khas Bandung yang satu ini memang. Contribute to adzkar/batagor development by creating an account on GitHub.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di postingan ini. Harapan kami, olahan batariyam (batagor versi ayam) πŸ˜‚ yang mudah di atas mampu membantu bunda dalam menyajikan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved