Resep BOLU PISANG No Oven No Mixer (takaran sendok) yang Bisa Manjain Lidah

Lou Townsend   03/12/2020 02:37

Cara buat BOLU PISANG No Oven No Mixer (takaran sendok) , Sempurna
Cara buat BOLU PISANG No Oven No Mixer (takaran sendok) , Sempurna

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang no oven no mixer (takaran sendok) yang unik? Cara menyiapkan nya memang susah-susah gampang. Bilamana bunda salah dalam buat pastinya hasilnya tidak enak dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang no oven no mixer (takaran sendok) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kalian bukan ?

Hari ini bikin cemilan manis sederhana tanpa harus beli,, Bikin bolu pisang dengan alat dan bahan seadanya, hasilnya lembut dan empuk. Asalamualaikum,,,, Hai semua hari ini saya membuat bolu pisang yang irit tapi rasa nya enak banget, bahanya juga mudah di dapat Dan terjangkau. Resep Bolu pisang kukus simpel no mixer takaran sendok.

Terdapat beberapa sebab yang sedikit banyak punya efek terhadap kualitas rasa dari bolu pisang no oven no mixer (takaran sendok) yang teman-teman sajikan. Pertama dari jenis bahan yang dipakai, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai bagaimana cara bunda membuatnya dan menyajikannya. Sobat tidak usah pusing jika akan olah bolu pisang no oven no mixer (takaran sendok) yang pas dilidah di rumah. Hal ini karena asal bunda telah tahu tutorialnya maka masakan ini bisa menjadi suguhan yang istimewa.

Cara Membuat BOLU PISANG No Oven No Mixer (takaran sendok)

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan resep menyiapkan bolu pisang no oven no mixer (takaran sendok) sendiri di rumah. Tetap memakai bahan yang sederhana, resep sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. sobat bisa menyajikan resep BOLU PISANG No Oven No Mixer (takaran sendok) memakai 10 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini silahkan sobat baca selengkapnya langkah-langkah dalam buat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam cara mengolah resep BOLU PISANG No Oven No Mixer (takaran sendok):

  1. Siapkan Bahan :
  2. Siapkan 7 buah pisang ukuran sedang
  3. Siapkan 3 butir telur
  4. Ambil 9 SDM terigu
  5. Sediakan 9 Sdm minyak sayur
  6. Ambil 6 SDM gula pasir
  7. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  8. Sediakan 1/2 sdt baking soda
  9. Ambil secukupnya Garam
  10. Gunakan secukupnya Vanilla

Bolu pisang kukus (no telur no mixer, takaran sendok). Mau bikin cemilan yg mudah dimalam hari tanpa mixer (biar gk berisik). Awalnya ragu kalau bikin bolu yang dikukus karena sering bantat,tp pas nemu Bolu pisang kukus lezattt ekonomis,takaran sendok,mixer oven. BOLU PISANG KUKUS NO MIXER, TAKARAN SENDOK Anti Gagal - Untuk kalian yang ada durasi kosong serta berharap menghidangkan kue enak bakal keluarga, cobalah bakal menciptakan individual beberapa model kue modern. kendati prosesnya terpandang ribet, tak mesti risau sebab ternyata cara bikinnya itu sederhana mengapa. andaikan sudah tersedia seluruh materi, nggak menginginkan waktu lamban deh.

Langkah-langkah bikin resep BOLU PISANG No Oven No Mixer (takaran sendok):

  1. Lumatkan pisang sampai menjadi halus seperti bubur
  2. Kemudian, didalam wadah, campur telur, gula, dan vanili. Aduk sampai berbuih
  3. Kemudian masukkan tepung, BS, BP sedikit demi sedikit, aduk sampai semua tercampur
  4. Lalu masukkan pisang, aduk lagi
  5. Dann yg terakhir masukkan minyak sayur aduk rata
  6. Siapkan loyang, ukuran 25*10
  7. Oles mentega tipis tipis dan beri terigu tipis tipis
  8. Kukus selama 45-1jam dengan api kecil
  9. Selamat mencoba

Lihat juga resep Bolu kukus chocolatos (no mixer & takaran sendok) enak lainnya! Bolu Pisang Kukus Lembut No Mixer. Bolu Pisang No Mixer No Oven Karena banyak pisang dirumah, bahkan sampai pisangnya pada mateng bgt, jadi aku buat aja deh bolu pisang kukus ini, dengan berbekal liat tutorial YouTube. Ini first time bikin bolu pisang dan alhamdulillah jadi♡.

Bagaimana? sangat mudah bukan? Itulah resep cara mengolah bolu pisang no oven no mixer (takaran sendok) yang bisa dalam Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved