Langkah Mudah untuk Masak Dadar Gulung Pisang Keju Coklat, Menggugah Selera

Maria Howard   02/12/2020 22:03

Cara bikin Dadar Gulung Pisang Keju Coklat  yang Sedap
Cara bikin Dadar Gulung Pisang Keju Coklat yang Sedap

Anda sedang mencari inspirasi resep dadar gulung pisang keju coklat yang unik? Cara memasak nya memang susah-susah gampang. Jika sobat salah dalam mengolah pastinya hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dadar gulung pisang keju coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu menggugah selera teman-teman bukan ?

Dadar gulung coklat pisang keju sudah siap disajikan. Nah silahkan coba sendiri di rumah ya resep dadar gulung pisang coklat kejunya. Kamu juga bisa kok menambahkan lagi keju parutnya sebagai topping di bagian luar pada resep dadar gulung coklat ini jika memang suka banget dengan keju atau menambahkan susu kental manis coklat.

Terdapat beberapa sebab yang sedikit banyak punya efek terhadap kualitas rasa dari dadar gulung pisang keju coklat yang kalian ramu. Bisa dari jenis bahan yang dipakai, kemudian pemilihan bahan segar, hingga gimana cara kalian membuatnya dan menghidangkannya. Teman-teman ndak perlu pusing apabila ingin membuat dadar gulung pisang keju coklat yang pas dilidah di rumah. Hal ini karena asal kalian telah mengetahui resepnya maka resep ini mampu dijadikan suguhan yang spesial.

Resep Menyajikan Dadar Gulung Pisang Keju Coklat

Berikut ini ada beberapa resep tips dan trik sederhana yang dapat diterapkan ketika membuat dadar gulung pisang keju coklat yang siap kalian kreasikan. sobat bisa ramu resep Dadar Gulung Pisang Keju Coklat menggunakan 12 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini silahkan sobat simak selengkapnya langkah-langkah dalam olah hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk cara menyajikan resep Dadar Gulung Pisang Keju Coklat:

  1. Sediakan 250 gr terigu protein sedang
  2. Gunakan 100 gr susu bubuk milo
  3. Sediakan 250 ml susu coklat cair
  4. Sediakan 30 gr coklat bubuk
  5. Gunakan 1 sac vanilla bubuk
  6. Gunakan 2 bh telur
  7. Siapkan 30 gr mentega
  8. Sediakan 35 gr gula (selera)
  9. Sediakan 1 sdt garam
  10. Gunakan 50 gr Coklat DCC
  11. Siapkan Keju
  12. Siapkan Pisang kepok (bisa uli/raja)

Kamu juga bisa kok menambahkan lagi keju parutnya sebagai topping di bagian luar pada resep dadar gulung coklat ini jika memang suka banget dengan keju atau menambahkan susu kental manis coklat. Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang Keju Lezat - Pisang merupakan buah yang dapat diolah menjadi berbagai sajian makanan nikmat baik berupa kue, cemilan bahkan masakan. Salah satu oalah dari buah pisang yang dijadikan cemilan nikmat adalah dadar gulung. Lihat juga resep Dadar Gulung Isi Piscok (Pisang Coklat) enak lainnya.

Cara buat resep Dadar Gulung Pisang Keju Coklat:

    1. Lelehkan mentega lalu tiriskan
    1. Campurkan terigu, susu bubuk, coklat bubuk, gula, garam dan vanilli aduk rata
  1. Masukkan susu cair, aduk sampai halus.
  2. Masukkan 2 buah telur, aduk rata.
    1. Masukkan mentega cair, aduk rata.
    1. Potong pisang seperempat bagian (selera) lalu dipanggang sebentar saja.
    1. Steam coklat DCC lalu masukkan ke plastik segitiga.
    1. Masukkan adonan ke dalam teplon dengan api kecil alu ratakan, setelah cukup matang angkat pindahkan ke tempat yg sudah disediakan, lakukan terus sampai adonan habis.
    1. Untuk isian, taruh pisang, keju dan coklat lalu gulung.
  3. Tips : - 1. Untuk adonan usahakan jangan terlalu kental dan encer, kalo kental kulit terlalu tebal, kalo tipis kulit bisa bocor. - 2. Untuk menghemat budged pakai air pun ga masalah.

DADAR GULUNG biasanya diisi dengan kelapa muda (unti) namun, DADAR GULUNG ALA ISHMA ini berisi keju,pisang,dan coklat serta toping lainnya. melihat potensi yang amat besar, maka saya berkeinginan membuat DADAR GULUNG ALA ISHMA. Lihat juga resep Dadar gulung coklat pisang keju enak lainnya. Mumpung dirumah ada pisang yang udah kematangan, jd aku mau coba bikin cemilan sore yang belum pernah Yapp, dadar gulung pisang coklat, bahannya simple banget, cara bikinnya juga gampang ternyata, dijamin buat yang mau nyoba juga bisa. resep dadar gulung pisang coklat. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : resep dadar gulung pisang coklat, resep dadar gulung pisang coklat, resep dadar gulung pisang coklat untuk jualan, resep dadar gulung pisang coklat tanpa telur, resep dadar gulung pisang coklat ncc, resep dadar gulung pisang coklat lumer, resep dadar gulung pisang coklat sederhana, resep dadar gulung pisang. Resep dadar gulung pisang coklat keju - Hallo pengunjung setia menu resep kue yang admin sayangi, kali ini admin akan membagikan resep kue dadar gulung ncc yang didapat dari salah satu perusahaan tepung bogasari.

Gimana nih? sangat mudah bukan? Itulah resep cara menyiapkan dadar gulung pisang keju coklat yang bisa dalam Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved