Cara Gampang Bikin Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok yang Bikin Ngiler

Allen Estrada   04/12/2020 10:11

Cara olah Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok , Enak
Cara olah Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok , Enak

Lagi mencari inspirasi resep donat mungil empuk ala j.co takaran sendok yang unik? Cara menyajikan nya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika teman-teman kurang teliti dalam memasak tentunya hasilnya tidak enak dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mungil empuk ala j.co takaran sendok yang sedap seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera bunda bukan ?

Bakpao tanpa ulen tanpa mixer takaran sendok. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat.

Terdapat banyak faktor yang sedikit banyak punya efek terhadap kualitas rasa dari donat mungil empuk ala j.co takaran sendok yang sobat bikin. Bisa dari jenis bahan yang digunakan, serta pemilihan bahan segar, sampai gimana cara teman-teman membuatnya dan menyajikannya. Bunda tidak usah pusing apabila akan ramu donat mungil empuk ala j.co takaran sendok yang nikmat di rumah. Hal ini karena asal teman-teman sudah mengetahui caranya maka resep ini bisa menjadi menu yang spesial.

Cara Buat Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan resep masak donat mungil empuk ala j.co takaran sendok sendiri di rumah. Tetap menggunakan bahan mudah didapat, resep hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. kalian dapat bikin resep Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini silahkan kalian ikuti selengkapnya langkah-langkah untuk ramu hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk cara menyajikan resep Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok:

  1. Gunakan 12,5 sdm terigu cakra (125 gr)
  2. Siapkan 3 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1 kuning telur
  4. Siapkan 1 sdt fetmipan
  5. Ambil 10 sdm susu uht
  6. Gunakan 1/4 sdt garam
  7. Sediakan 1 sdm margarin
  8. Sediakan Topping
  9. Ambil Coklat glaze

Tapi memang, kalau dilihat, tekstur dan rasa donat donat Indonesia dengan donat donat donat JCO sedikit berbeda. Meski sama-sama enak dan empuk, tekstur donat JCO lebih lembut. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Karena rasa dan tekstur roti nya yang super enak membuat orang jadi suka.

Cara bikin resep Donat mungil empuk ala j.co takaran sendok:

  1. Pertama campurkan semua adonan kering aduk2 sampe rata, lalu masukan telur dan susu uht aduk2 hingga rata dan setengah kalis, setelah setengah kalis masukan garam dan mentega lalu aduk2 lagi hingga adonan kalis jika dirasa sudah kalis tutup adonan dengan serbet diamkan selama 30 menit.
  2. Setelah 30 menit dan adonan dipastikan mengembang 2 kali lipat bentuk adonan seperti donat bisa pake cetakan atau tangan bebas yaa yg penting bentuknya seperti donat. Setelah adonan di bentuk semua lalu tutup adonan dengan kain serbet diamkan adonan kurleb 1-2 jam.
  3. Lalu setelah adonan di diamkan 1 jam dan mengembang. Siapkan minyak panas lalu goreng donat dengan api kecil yaa tips saat menggoreng donat jangan sering di bolak balik sekali balik aja sampe warna donat berubah coklat keemasan dan mengembang baru balik dan jika sudah matang angkat donatnya lalu tiriskan dan beri topping sesuai selera. disini aku pake coklat glaze untuk toppingnya dan jadi deh donatnyaa. Rasanya enak empuk walaupun donatnya mungil hehe. Selamat mencoba 😊.

Ternyata ada banyak cara yang bisa kamu praktekkan untuk membuat donat ala JCo. Resep kali ini menggunakan susu bubuk khusus merk dancow. Membuat donat kentang sebaiknya menggunakan bahan dan takaran yang tepat. Donat manis & lembut ala J. Donat ubi takaran sendok. foto: cookpad.com.

Bagaimana? tidak sulit bukan? Itulah resep cara menyiapkan donat mungil empuk ala j.co takaran sendok yang bisa dalam Selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved