Resep Bolu Mandarin Kukus yang Lezat Sekali

Nell Nunez   04/12/2020 10:00

Cara mengolah Bolu Mandarin Kukus  Anti Gagal
Cara mengolah Bolu Mandarin Kukus Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep bolu mandarin kukus yang unik? Cara ramu nya memang gampang-gampang susah. Jika bunda keliru dalam meramu maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu mandarin kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera bunda bukan ?

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak punya efek terhadap kualitas rasa dari bolu mandarin kukus yang kalian buat. Mulai dari jenis bahan yang dipakai, kemudian pemilihan bahan segar, sampai gimana cara bunda mengolahnya dan menghidangkannya. Bunda tidak usah pusing jika mau menyajikan bolu mandarin kukus yang nikmat di rumah. Hal ini karena asal bunda telah tahu resepnya maka masakan ini mampu menjadi menu yang spesial.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Bolu kukus Mandarin - Untuk kamu yang memiliki saat luang dan juga hendak menghidangkan kue lezat buat keluarga, cobalah bakal menciptakan seorang diri separuh tipe kue modern. meski prosesnya kelihatan ribet, tidak mesti cemas karena nyatanya aturan bikinnya itu sederhana kok. seumpama sudah cawis segala materi, enggak menginginkan era lama deh dekati jadi kuenya. bercokol pilah mau kue. Bolu ini tahan lama dan dikemas menarik sehingga mudah dibawa sebagai oleh-oleh.

Resep Masak Bolu Mandarin Kukus

Di bawah ini berikan resep cara mudah dan praktis yang dapat digunakan dalam memasak bolu mandarin kukus yang siap kalian kreasikan. bunda bisa menyiapkan resep Bolu Mandarin Kukus menggunakan 11 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Dibawah ini silahkan kalian baca selengkapnya cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam cara masak resep Bolu Mandarin Kukus:

  1. Gunakan 4 butir telur
  2. Gunakan 115 gr gula pasir
  3. Siapkan 1 sdt SP
  4. Ambil 1/4 sdt garam
  5. Siapkan 95 gr tepung terigu
  6. Sediakan 1 sdm susu bubuk
  7. Ambil 1 sdt maizena
  8. Gunakan 100 ml minyak goreng
  9. Gunakan 1 sdt pasta cokelat
  10. Sediakan 2 tetes pewarna cokelat
  11. Gunakan 2 tetes pewarna kuning telur

Bolu ini tahan lama dan dikemas menarik sehingga mudah dibawa sebagai oleh-oleh. Bolu Mandarin adalah bolu yang berlapis berwarna kuning dan coklat, dan bagian tengahnya dilapisi selai nanas. Cara membuat : Aplikasi ini berisi aneka Resep Kue Bolu yang bisa ibu-ibu temukan di pasar tradisional dan di kafe-kafe modern. Kue Bolu ini sangat Sempurna untuk cemilan atau bisa dijadikan sebagai usaha rumahan.

Langkah-langkah memasak resep Bolu Mandarin Kukus:

  1. Panaskan panci kukusan dengan api sedang, jangan lupa tutup nya di beri kain bersih
  2. Kocok telur, SP, gula, vanilly dan garam sampai mengembang putih kental dan berjejak
  3. Masukkan tepung terigu, susu bubuk dan maizena, kocok speed rendah sebentar saja. Matikan mixer
  4. Tuang minyak goreng, aduk balik dengan spatula.
  5. Bagi adonan menjadi 2 sama rata. Masing² beri pasta cokelat + pewarna coklat adonan satunya beri warna kuning.
  6. Tuang adonan coklat, ke dalam loyang Kukus selama 10 menit. Setelah 10 menit, tuang adonan kuning di atas adonan cokelat dan kukus lagi selama 25 menit atau sampai matang.
  7. Setelah matang. Angkat dan dinginkan
  8. Potong ² sesuai selera. Ini pada saat buat yang pertama kali, waktu itu blm punya pewarna kuning
  9. Ini buat lagi yang ketiga, yg ke dua langsung habis lupa foto😁

Dalama aplikasi ini termasuk bolu coklat & Pandan. Beberapa resep kue bolu dalam aplikasi ini antara lain: Resep Kue Beras Hijau Pandan Resep Kue Pisang Raja Resep Bolu Kukus Gula Palem Resep Bolu. Assalamualaikum Yang belum bisa bikin bolu kukus, boleeh dong kepoin resep ini, aku bikin Bolu Mandarin Kukus. Gk tau nihh kenapa nama Bolu nya ada Mandarin nya, secara untuk bahan dan cara bikin sama kayak Bolu kukus kebanyakan. Hasil Bolu nya lembut banget, enak dan lembab Pasti langsung suka dengan hasilnya.

Gimana nih? sangat mudah bukan? Itulah resep cara meramu bolu mandarin kukus yang bisa dalam Selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved