Resep Bolu Kukus Vanila (takaran sendok tanpa telur) Mudah

Keith Welch   04/12/2020 00:47

Cara menyiapkan Bolu Kukus Vanila (takaran sendok tanpa telur)  Sederhana
Cara menyiapkan Bolu Kukus Vanila (takaran sendok tanpa telur) Sederhana

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus vanila (takaran sendok tanpa telur) yang unik? Cara menyajikan nya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Bilamana sobat keliru dalam ramu maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus vanila (takaran sendok tanpa telur) yang lezat harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera sobat bukan ?

Bolu Kukus Ekonomis (tanpa telur,tanpa mixer, takaran sendok) - Buat anda yang memiliki periode kosong serta ingin menghidangkan kue sedap bakal keluarga, cobalah buat menyebabkan pribadi beberapa kelas kue modern. biar prosesnya kelihatan ribet, tak perlu gelisah akibat nyatanya aturan bikinnya itu mudah kok. bila sudah ada segenap bahan, nggak memerlukan era lambat yah sampai jadi kuenya. Bolu Susu super enak dan lembut, bikinnya mudah tanpa timbangan dan mixer. Toppingnya ala bolu susu lembang yaitu pakai vla susu dan parutan keju, menambah rasa gurih dari bolu susu ini.

Terdapat beberapa sebab yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus vanila (takaran sendok tanpa telur) yang bunda masak. Bisa dari jenis bahan yang dipilih, kemudian pemilihan bahan segar, hingga bagaimana cara kalian meramunya dan menghidangkannya. Bunda ndak perlu pusing jika akan meramu bolu kukus vanila (takaran sendok tanpa telur) yang enak di mana pun teman-teman berada. Hal ini karena asal sobat sudah tahu triknya maka masakan ini mampu dijadikan menu yang spesial.

Resep Meramu Bolu Kukus Vanila (takaran sendok tanpa telur)

Berikut ini akan kami bagikan resep cara mudah dan praktis yang bisa dicoba ketika membuat bolu kukus vanila (takaran sendok tanpa telur) yang siap teman-teman kreasikan. sobat bisa masak resep Bolu Kukus Vanila (takaran sendok tanpa telur) memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Dibawah ini silahkan teman-teman baca selengkapnya langkah-langkah dalam ramu hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk cara membuat resep Bolu Kukus Vanila (takaran sendok tanpa telur):

  1. Sediakan 1 bungkus susu vanila (resep asli pakai kopi nescafe)
  2. Siapkan 14 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 6 sdm gula pasir
  4. Siapkan 12 sdm susu uht hangat
  5. Siapkan 1/2 sdm baking soda
  6. Siapkan 5 sdm minyak goreng
  7. Gunakan Sejumput garam

Fimela.com, Jakarta Bolu kukus memang jadi menu kue yang bukan hanya enak disantap kapan saja namun juga mudah dikreasikan dengan banyak bahan makanan, salah satunya adalah bahan pisang. Bolu kukus pisang pasti enak dan tentunya manis legit bikin nagih. Tak perlu repot pakai timbangan, kamu bisa mengikuti resep dengan takaran sendok. Ini bikinan kedua kalinya dgn resep yg sama,yg pertama ngak sempet dokumentasi(😬) karena keburu raib diserbu pasukan dan disuguhin tamu😄.

Cara membuat resep Bolu Kukus Vanila (takaran sendok tanpa telur):

  1. Campurkan susu vanila,gula, dan susu uht setengahnya dulu lalu aduk rata
  2. Tambahkan terigu, soda kue dan jeruk nipis aduk lagi rata
  3. Tambahkan lagi susu pada adonan, lalu aduk lagi rata, setelah rata, siapkan loyang yang sudah diberi mentega, lalu tuang adonan ke loyang, lalu hentakan agar tidak ada angin.
  4. Kukus di kukusan yang sudah dipanaskan dulu, dan kukus kurleb 45menit/ sampai tidak lengket saat ditusuk, tutup kukusan dilapisi serbet dulu. Jika sudah tidak lengket, angkat.

Lihat juga resep bolu pisang kukus lezattt ekonomis takaran sendok mixer oven enak lainnya. Bolu Kukus Labu kuning (waluh) tanpa telur. Bolu kukus labu kuning super menul super lembut anti gagal takaran sendok. Bolu Kukus Labu Kuning Tanpa Mixer Pakai Takaran Sendok. Recook pepadaan neh satu daerah kalsel, mantul resep mbak minie.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah resep cara memasak bolu kukus vanila (takaran sendok tanpa telur) yang bisa dalam Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved