Cara Gampang Buat Batagor ala abang gerobak (ekonomis) Cepat

Eugenia Collins   05/12/2020 15:17

Cara buat Batagor ala abang gerobak (ekonomis)  Anti Gagal
Cara buat Batagor ala abang gerobak (ekonomis) Anti Gagal

Sedang mencari ide resep batagor ala abang gerobak (ekonomis) yang unik? Cara bikin nya memang susah-susah gampang. Jika kalian kurang teliti dalam masak maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal batagor ala abang gerobak (ekonomis) yang sedap selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kalian bukan ?

Terdapat beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari batagor ala abang gerobak (ekonomis) yang teman-teman olah. Bisa dari jenis bahan yang dipilih, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai bagaimana cara kalian meramunya dan menyajikannya. Bunda tidak usah pusing kalau mau bikin batagor ala abang gerobak (ekonomis) yang lezat di mana pun kalian berada. Hal ini karena asal bunda sudah mengetahui tutorialnya maka resep ini bisa dijadikan suguhan yang spesial.

Lihat juga resep Batagor ala abang gerobak (ekonomis) enak lainnya. Resep Batagor - Batagor merupakan salah satu makanan khas Sunda yaitu bakso tahu yang digoreng, kemudian disiram dengan saus kacang. Untuk cara membuat bakso tahu cireng (batagor) pada dasarnya merupakan tahu yang di lembutkan lalu diisi dengan Resep Batagor Ekonomis.

Resep Memasak Batagor ala abang gerobak (ekonomis)

Di bawah ini berikan resep tips dan trik praktis yang dapat dicoba ketika bikin batagor ala abang gerobak (ekonomis) yang siap teman-teman kreasikan. sobat dapat menyiapkan resep Batagor ala abang gerobak (ekonomis) memakai 16 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Dibawah ini silahkan kalian baca selengkapnya cara untuk olah hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam cara memasak resep Batagor ala abang gerobak (ekonomis):

  1. Siapkan 250 gr tepung terigu
  2. Siapkan 50 gr tepung tapioka
  3. Ambil 1 btg daun bawang, iris halus
  4. Gunakan 1 sdm rebon (tambahan aku)
  5. Ambil 10 bh tahu putih, potong diagonal, kerat isi dalamnya
  6. Gunakan 10 lb kulit pangsit (gak punya)
  7. Siapkan Secukupnya garam, merica bubuk, kaldu jamur
  8. Sediakan Larutkan :
  9. Siapkan 1/3 sdt baking powder
  10. Ambil 1/3 sdt soda
  11. Gunakan 1/2 sdt cuka
  12. Gunakan 200 ml air hangat (me: 225 ml)
  13. Siapkan Pelengkap :
  14. Siapkan Bumbu Pecel siap pakai*
  15. Siapkan Jeruk limau (me: yang ada jeruk nipis)
  16. Gunakan Sambal botolan, Kecap manis

Cara Membuat Nasi Goreng Enak Ala Abang Gerobak : Live Report nih ! Nah jadi gini urutannya ya sesuai hasil pengamatan saya mantengin si abang-abang. Pertama kali abangnya itu memanaskan minyak goreng sedikit. Batagor Bandung terdiri dari adonan bakso ikan tenggiri yang diisi ke dalam tahu dan kulit pangsit.

Cara meramu resep Batagor ala abang gerobak (ekonomis):

  1. Campur tepung terigu, tepung tapioka, garam, merica dan kaldu bubuk. Tambahkan irisan daun bawang seledri
  2. Larutkan : baking powder, soda dan cuka bersama air, kemudian tuang ke dalam campuran tepung. Aduk perlahan hingga tercampur rata (jangan terlalu semangat ngaduknya, nanti keras), kemudian diamkan 30 menit
  3. Setelah 30 menit, ambil setengah sendok teh adonan. Isikan ke dalam tahu dan kulit pangsit. Jangan terlalu banyak karena adonan yg digoreng akan mengembang
  4. Sebagian adonan dicetak dengan menggunakan sendok teh. Goreng dalam minyak panas hingga berwarna kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan
  5. Sajikan bersama sambal kacang, saus botolan dan kecap manis.. 🤗🤗
  6. Enakk! Udah kayak Batagor abang2 😋👍
  7. (lihat resep)

Gerobak murah,gerobak besi,gerobak kayu dan gerobak aluminium dengan aneka model gambar dan desain yang menarik. Produsen gerobak kayu&besi unik modern(booth)/kitchen set minimalis dan kusen aluminium profesional Tangerang Bogor Depok Karawang Bekasi Jakarta dan sekitar nya. Resep Masakan BundaVideolarResep Cara Membuat Batagor Ekonomis Ala Abang Abang Kaki Lima. Viral Pria Dandan bak Pelayan Wanita, Berujung Malu karena Kepergok Teman. Cosplay ala pelayan wanita rupanya sedang digandrungi di TikTok. abang-abang gerobak kalo kebelet buang air kecil atau buang air besar gimana ya?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tuliskan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan batagor ala abang gerobak (ekonomis) yang mudah di atas bisa membantu teman-teman dalam mengolah hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Resep Masakan Enak - All Rights Reserved